Kamis, 21 Februari 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja


18 Desember 2016

Yth. Manajer Personalia PT Galatama
Jalan  Merpati Putih No. 104
Jakarta – 13775

Dengan hormat. Assalamu’alikum Wr. Wb.

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan PT Galatama yang termuat di harian Republika, 15 Desember 2016. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim IT Networking di PT Galatama.

Saya, Irvan Faturrahaman, 22 tahun, belum menikah, memiliki kesehatan prima, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya lulusan S1 Teknik Informatika UIN Syarif  Hidayatullah Jakarta, IPk 3,9. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan di bidang informatika yang baik, khususnya programming dan networking. Saya adalah tipe pekerja keras, bisa bekerja sama dengan baik dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diberikan, jujur, dan dapat dipercaya. 

Panggilan wawancara dengan Anda, sangat saya nantikan. Saat ini saya tinggal di Jalan H. Inah Rt 05 / Rw 002 No. 18 Kel. Baru Kec.  Pasar Rebo, Jakarta – 13780, telepon 0218708449, 085779778065 atau irvanfaturr@gmail.com

Atas perhatian Anda, terima kasih.

Hormat saya. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.,
Irvan Faturrahman


Lampiran : Resume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar